Partai Demokrat Optimis Raih 4 Kursi di DPRD Teluk Bintuni

Bagikan berita ini

Bintuni,Sorotpapua.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Teluk  Bintuni menggelar syukuran  memperingati  Hari Ulang tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-21,Sabtu(10/9/2022) juga bertepatan dengan Ulang Tahun Susilo Bambang Yudhoyono ke-73 tahun.

Usai syukuran Ulta Partai Demokrat,Ketua DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni,Sonya Larwuy kepada wartawan mengatakan,hari ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni dengan konstituen melakukan silaturahmi dengan simpatisan dan pengurus serta anggota dengan melakukan syukuran Partai Demokrat ke-21.

“Dalam acara syukuran itu, kami melakukan doa bersama, dimana ada sepata kata dari pengurus serta pemotongan kue Ulang Tahun yang berlangsung di Ruko Kantor DPC Demokrat Jalan Raya Kali Kodok Bintuni”

Sonya Larwuy menuturkan bahwa,selain memperingati HUT Partai Demokrat juga menjaga Partai Demokrat dalam menyongsong Pemilihan Calon Presiden  (Capres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 agar tetap eksis, sukses dan solid”ujar Sonya Larwuy yang didampingi Sekretaris Andarias Panggara

Lebih lanjut dikatakan Sonya Larwut,Partai Demokrat siap memenangkan Pileg, Pilgub dan Pilpres.Sedangkan untuk Pileg Kabupaten Teluk Bintuni,pihaknya menargetkan 4 (empat) kursi atau satu fraksi di DPRD Teluk Bintuni.

“Kalau kita peroleh 4 (empat) kursi pada Pileg Kabupaten Teluk Bintuni kami bersyukur dan kalau kita peroleh 3 (tiga) kursi kita juga bersyukur”.

Dalam pileg 2024 nanti kalau Demokrat memperoleh 4 (empat) kursi berarti kita akan mengusung kandidat Bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni tetapi kalau kita hanya mendapatkan 3 (tiga) kursi maka kita akan berkoalisi mengusung satu kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni.

Selain itu kami dari DPC partai Demokrat Teluk Bintuni juga akan mendukung Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat H. Abdul Faris Umlati atau yang akrab disebut AFU maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pileg tahun 2024,”kata Sonya.

Sonya larwuy juga menjelaskan bahwa dalam mempersiapkan diri memenangkan Pileg maka  DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni akan selalu menjaga kekompakan atau soliditas partai dalam mempersiapkan tahun politik di tahun 2024.

“Kami sudah mulai melakukan konsolidasi partai untuk pemenangan partai Demokrat pada Pemilu 2024 baik Capres, Cagub dan Caleg yaitu dengan slogan Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan.

Dimana  DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni sangat optimis dan akan bekerja secara maksimal untuk memperoleh 4 (empat) kursi di DPRD kabupaten Teluk Bintuni.

Selain itu,merencanakan akan melaksanakan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni periode 2022-2027 dalam waktu dekat atau setelah pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta yang rencananya akan digelar pada tanggal 14 September 2024.

Sedangkan pelantikan Pengurus DPC, DPAC serta ranting akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober atau November 2022,”pungkasnya(pw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *