Bupati dan Wabup Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Semoga Polri Selalu Humanis dan Profesional

Bagikan berita ini
Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw,MT
Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw,MT

Bintuni,sorotpapua.net – Tanggal 1 Juli nanti,Korps Bhayangkara di seluruh Indonesia dan secara khusus di Teluk Bintuni akan memperingati Hari Ulang Tahunya(HUT)ke  76 tahun.

“Kita berharap Polri selalu humanis dan lebih professional dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat di tanah Sisar Matiti”ucap Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw,MT kepada sorotpapua.net via telepon selulernya,Rabu(29/6/2022).

“Lebih lanjut orang nomor satu di Teluk Bintuni itu mengajak Polri terus mengayomi serta melindungi masyarakat”Polri yang professional dan berintegritas merupakan kebanggan kita semua.

Saya juga menyampaikan permohonan maaf karena di momen Hari Ulang Tahun Korps Bhayangkara ke -76 tahun tidak hadir karena saat ini masih melakukan perjalanan dinas diluar Bintuni”.

Sekali lagi saya dan Wakil Bupati atas nama seluruh masyarakat Teluk Bintuni mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 tahun dan terima kasih telah mewujudkan kedamaian,kenyamanan serta kedamaian dan terima kasih juga atas dedikasi dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara tercinta ini”ucap Bupati(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *