New PLN Mobile,Langkah Jitu PLN Berikan Layanan Prima Kepada Pelanggan

Bagikan berita ini

 

Bintuni,sorotpapua.net – Dalam situasi Pandemi Covid -19 yang masih melanda dunia,pradigma pelayanan PLN kepada pelanggan sepertinya akan berubah sangat signifikan.Hal ini bisa terlihat dari Manejemen pelayanan bagi pelanggan terus diperbaiki,salah satu contoh dengan memberikan kemudahan serta kepuasan bagi pelanggan setia PLN melalui digitalisasi.

Di tengah tengah keterbatasan aktivitas para pelanggan dalam melakukan interaksi dengan PLN,maka PLN dengan langkah jitu meluncurkan PLN Mobile.

Aplikasi Mobile PLN inipun mendapat tanggapan atau testimoni yang bagus dari Anggota DPR RI.Seperti diungkapkan Anggota DPR RI Fraksi Nasdem,M.Rapsel Ali,menurutnya  sebagai langkah untuk mendorong Pembangunan bangsa,PLN melakukan transformasi dengan menghadirkan aplikasi PLN Mobile.

“PLN Mobile ini menurut Raspel Ali bahwa merupakan langkah tepat yang PLN lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan”.

“Dan PLN Mobaile bagi saya pribadi memberikan kemudahan bagi saya untuk mendapatkan layanan kelistrikan secara online,kapan, dan dari mana saja.Sehingga PLN Mobile menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan,kemudahan dan efesiensi dalam gengaman”

Untuk itu,saya mengajak masyarakat Indonesia untuk menginstal aplikasi PLN Mobile dan temukan solusi kelistrikan anda dalam satu genggaman”kata Raspel Ali.

Hal yang sama juga dikatakan Anggota DPR RI Fraksi Golkar,Bambang Pattijaya,menurutnya,aplikasi ini mempermudah kita dalam pemasangan listrik baru,membayar tagihan,membayar internet,menaikan daya listrik,bahkan pengaduan dan complain ada dalam aplikasi ini.

“Sehingga saya mengajak  masyarakat Indonesia terutama di dapil saya mari download aplikasi PLN Mobile”ujar Bambang Pattijaya.

Sementara itu,Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Demokrat,Hendrik Halomoan Sitompul mengungkapkan,sejak di ubah menjadi New PLN,ia sudah menginstal aplikasi PLN Mobile di handphonenya(HP)

“Aplikasi ini mempermudah pelayanan seperti mengadu ganguan langsung di aplikasi ini,dulunya sangat susah,sekarang sangat mudah.Ini merupakan perubahan drastis”

Aplikasi ini sangat kekinian,menghilangkan pungli,mempercepat pelayanan bahkan kalau ada ganguan listrik,kita bisa menerima notifikasinya.

Untuk itu,yang belum memiliki aplikasi ini segera menginstalnya,karena aplikasi ini sangat praktis sehingga urusan listrik sangat mudah”kata Hendrik Sitompul.

Manajer Unit Layanan Pelanggan(ULP) PLN Teluk Bintuni,Alfonso Hasian mengatakan,perubahan yang diperjuangkan PLN, disertai komunikasi kepada semua stakeholders yangg masif dan kokoh,sehingga memunculkan gelombang apresiasi yang luar biasa.

“Setelah kemarin para Pemimpin Redaksi(Pemret) berebut memberi testimoni positif atas PLN Mobile, kini giliran Senayan.Semua makin merapat, menjadi sahabat penuh untuk mendukung kepa PLN”.

Seperti testimoni Muhammad Rapsel Ali, Anggota Komisi VI Fraksi Nasdem.Dan Bambang Pattijaya, Anggota Komisi VII Fraksi Golkar serta dari yang bukan partai pemerintah yakni,Hendrik Sitompul, Anggota Komisi VII Fraksi Demokrat. Dengan dukungan ini, kita bisa penetrasi lebih luas ke masyarakat di daerah-daerah dapilnya.

Silakan seluruh tim PLN bisa memanfaatkannya utk mempromosikan seluas-luasnya PLN Mobile, terutama di Sulsel,Babel, dan Sumut”kata Alfonso Hasian(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *