Polres Teluk Bintuni Gelar Coffe Morning Dengan Forkopimda

Bagikan berita ini

Bintuni,sorotpapua.net – Polres Teluk Bintuni mengelar Coffe Morning dengan Forkopimda,tokoh masyarakat,adat dan instansi lainya di Mapolres Teluk Bintuni,Kamis(16/6/2022)

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, S.H.,S.I.K. mengatakan,kegiatan cofee morning ini pada intinya hanya meinisiasi bagaimana agar antar instansi kita(Polres-red) dengan masyarakat adat dan semua bisa terjalin keharmonisan

“Mungkin saya prakarsai ini cuma sekedar untuk kebersamaan kita bersama guna menjaga situasi kamtibmas bisa terjaga dengan baik”

Coffee morning ini dilakukan seperti arisan, bergilir dari maisng masing instansi terkait”kata Kapolres

Menjelang pemilu maupun pilkada kita yang pimpinan di wilkum kab. Teluk bintuni bisa sejalan selaras. Kesiapan kita dalam menyambut  pelaksanaan pemilu ataupun pilkada perlu adanya konsentrasi dari kita bersama.

Ditambahkan Kapolres,dengan dilaksanakannya Coffee Morning tersebut diharapkan dapat menciptakan komunikasi serta hubungan baik antara aparat, Pemerintah Daerah serta lapisan elemen masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni, sehingga tetap terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Teluk Bintuni

Turut hadir Bupati(diwakili),Dandim 1806,Kapolres,Kejari,Danbrigif 26/GPW Bintuni,Danyonif 763/SBA,Sundenpom,Danki 3/A Brimob,Kaban Kesbangpol, Ketua KPU,Ketua MUI,Ketua Klasis,Ketua LMA 7 Suku dan Ketua KNPI(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *