Cendera Mata Yang Diberikan Kaimana Tanda Persaudaraan Dengan Bintuni di Tanah Jazira Onim

Bagikan berita ini
Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Wakil Bupati Kaimana,Hasbulla Furuada
Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Wakil Bupati Kaimana,Hasbulla Furuada

Bintuni,sorotpapua.net – Sebagai keluarga,sahabat dan tetangga,masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kaimana mnegetahui bahwa hari ini Teluk Bintuni meryaakan hari ulang tahunya ke 19 tahun.

“Dan kami tidak memiliki segudang emas maupun uang tapi sebagai tanda kaka dan adik apa yang kami berikan ini sebagai ikatan persaudaraan”Kata Wakil Bupati Kaimana,Hasbulla Furuada saat menyerahkan cendera mata berupa dua pring gantung kepada Bupati Teluk Bintuni di Gelanggang Argosigimerai ,Kamis(9/6/2022).

Semoga apa yang diberikan ini menjaga kekeluargaan dan persaudaraan antara kedua kabupaten kedepan.Akhirnya mewakili Pemerintah Kabupaten Kaimana dan Masyarakat mengucapkan selamat Durgahayu Kabupaten Teluk Bintuni ke 19 tahun”ucap Hasbulla Furuada

Sementara Bupati Teluk Bintuni,Ir Petrus Kasihiw,MT mengungkapkan Kaimana dan Bintuni tetap menjadi saudara di Jazira Onim yang ada di wilayah Bomberay raya ini.

Untuk itu,kalau ada permasalahan terkait hak hak ulayat dan lain lain mari duduk bersama menyelesaikanya.Sebagai pemerintah tetap mengarahkan masyarakat untuk menyelesaikan masalah sesuai kebiasaan leluhur kita di tanah Bomberay raya ini”kata Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *