Bupati Akan Berikan Sanksi Tegas Bagi Guru ASN Yang Demo Beberapa Waktu Lalu

Bagikan berita ini

 

Bintuni,sorotpapua.net – Terkait demo guru guru kontrak dan Kepala Sekolah(guru ASN) yang diprakarsai oleh PGRI Teluk Bintuni beberapa waktu lalu,maka Bupati akan mengambil tiga langkah tegas.

“Saya akan lakukan beberapa hal diantaranya,membentuk tim evaluasi kinerja guru guru.Tindakan berikut yakni,akan dilakukan seleksi ulang bagi guru guru honorer “

Hal ini ditegaskan Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw,MT melalui pesan watshAAP yang diterima wartawan,Jumat(3/6/2022).Dan tindakan tegas yang berikut lagi adalah,bagi guru guru ASN yang terlibat dalam demo tersebut akan dikenakan tindakan tegas”.

Seperti diketahui bersama bahwa,pada tanggal 17 Mei 2022 lalu,guru guru kontrak dan para Kepala Sekola melakukan aksi damai di kantor Bupati menyampaikan lima tuntutan.

Lima tuntutan tersebut diantaranya,menuntut dibayarnya tiga bulan gaji duru kontrak tahun 2021.Selanjutnya mempertanyakan status guru PPPK tahun 2021,mendorong keseriusan penggurusan guru yang dinyatakan lolos PPPK baik tahap satu dan dua oleh Kepegawaian .

Dan PGRI juga mempertanyakan realisasi BOP tahap IV tahun 2021 dan BOP tahap satu tahun 2022 dan yang terakhir yakni terkait Program Sekolah Penggerak(pw)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *