Hadiri Rakoor Rekrutmen Jabatan Politik di Sorong,PKS Bintuni Siap Tindaklanjuti Arahan DPW

Bagikan berita ini
Ketua DPD PKS Teluk Bintuni,Cholil.F.Kokop
Ketua DPD PKS Teluk Bintuni,Cholil.F.Kokop

Bintuni,sorotpapua.net – DPW Partai Keadilan Sejahtera(PKS)Papua Barat mengelar rapat koordinasi Rekrutmen Jabatan Politik peserta Pemilihan Umum(Pemilu) tahun 2024 di Kota Sorong,Senin(16/5/2022).

Rakoor tersebut melibatkan seluruh Ketua DPD PKS Provinsi Papua Barat yang memfokuskan dalam pembahasan penyiapan administrasi yang akan dibutuhkan oleh calon calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera.

Katua DPD PKS Kabupaten Teluk Bintuni,Cholil Fardula Kokop via tellepon seluller kepada media ini mengatakan,pihaknya siap menindaklanjuti arahan dari DPW terkait rekrutmen jabatan politik dan melengkapi administrasi agar ikut serta pada Pemilu 2024 mendatang.

“Dan perlu saya pastikan bahwa,Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Teluk Bintuni siap menyukseskan pesta demokrasi atau Pemilu lima tahunan tersebut”

DPD PKS Teluk Bintuni menurut Cholil Kokop,telah membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan di Teluk Bintuni.Sehingga bagi Bakal Calon Anggota Dewan yang sudah mendaftar harus mengikuti semua proses yang telah ditetapkan oleh Partai.

Untuk itu,Rakoor yang dilaskanakan di Sorong hari ini,kami juga hadir untuk mendengar arahan langsung dari DPW agar ditindaklanjutinya”ujar Cholil Kokop(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *