Untuk Memastikan Kehadiran Pegawai,Hari Ini Bupati Berkantor di Dinas Kominfo PS Bintuni

Bagikan berita ini
Bupati Saat Pimpin Apel di Dinas Kominfo PS Kab Teluk Bintuni
Bupati Saat Pimpin Apel di Dinas Kominfo PS Kab Teluk Bintuni

Bintuni,sorotpapua.net – Seperti biasanya,Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw,MT berkantor di hampir semua Dinas untuk memastikan kehadiran pegawai.Khusus hari ini,Rabu(6/4/2022)Bupati berkantor di Dinas Komunikiasi,Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Teluk Bintuni.

Dari pantauan media ini,Bupati mulai berkantor mulai jam 9.30 pagi(WIT) dan pulang jam 2.30 siang(WIT).Dan yang menariknya Bupati yang langsung mengambil Pimpinan apel sekaligus memberikan arahan kepada para ASN di Dinas Kominfo PS.

Bupati dalam arahanya menegaskan, akan berkeliling di setiap Dinas untuk berkantor agar memastikan pegawai bekerja atau tidak.Karena informasi dari masyarakat bahwa Dinas Kominfo kebanyakan pegawainya tidak masuk kerja.

“Kehadiran di kantor perlu agar masyarakat saat kesini,para pegawai harus menjelaskan fungsi dari kantor ini”

Dan kepada Semua pegawai,baik itu Pimpinan sampai staf mari bekerja sesuai dengan tupoksi masing masing yang sudah diberikan.Saat ini menurut Bupati,pegawai masih mengunakan absen manual,dan kedepan akan diberlakukan absen elektronik,karena absen menentukan insentif pegawai dan honorer,bahkan kenaikan pangkat”ujar Bupati.

Lebih lanjut dikataka,kita tidak bisa bermain main dalam bekerja karena semua dipantau oleh masyarakat.Salah satu contoh,saya dikatakan tidak bekerja,pahal  saya bekerja.Dan sejak Pandemi Covid-19 saya disediakan salah satu ruangan di kediaman Bupati lengkap dengan alat yang dipasang oleh Dinas Kominfo untuk bekerja dari rumah.

“Jadi sebenarnya kami bekerja tetapi masyarakat berpikinya lain.Untuk itu,saya ajak kita semua mari bekerja untuk melayani masyarakat”tegas Bupati(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.