Selama Ramadhan Dilarang Penjualan Miras dan THM Ditutup,Jika Melangar Izin Usaha Dicabut

Bagikan berita ini

Bintuni,sorotpapua.net – Selama bulan suci Ramadhan 1443 H,dilarang menjual minuman keras dan membuka Tempat Hiburan Malam(THM)diwilayah Kabupaten Teluk Bintuni.

Hal ini tertuang dalam Instruksi Bupati Teluk Bintuni Nomor: 188.5.E/080/BUP-TB/IV/2022 tentang larangan penjualan minuman beralkohol dan pembatasan waktu operasional Tempat Hiburan selama bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 dan pelaksanaan hari Raya Idul Fitri 1443 H sera mengingat saat ini masi dalam massa Pandemi Covid-19.

Instruksi Bupati ini ditujukan kepada: Pemilik Hotel dan Penginapan.Pemilik THM,bar,diskotik,kafe,karoke,tempat pijat dan club malam.Para Distributor dan pedagang miras serta pemilik warung,restoran dan café.

Sebagaimana di dalam poin satu diegaskan bahwa,dilarang membuka tempat hiburan seperti,bar,diskotik,café,karoke,billiard,panti pijat dan club malam dan sejenisnya selama bulan Ramadhan,sampai dengan H+1(satu hari)sesudah hari Raya Idul Fitri.

Dan dalam poin satu juga ditegaskan,Pemilik hotel,Pemilik Penginapan,pemilik bar,diskotik,café,tempat pijat,THM serta para distributor dan pedagang”dilarang”menjual minuman beralkohol selama bulan Ramadhan dan hinga H+1 hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Sedangkan bagi hotel,restaurant,rumah makan,café,warung dan sejenisnya diberikan ijin mulai pukul 17.00 sampai pukul 22 WIT dengan menerapkan protocol kesehatan.

Jika tidak mentaati sebagaimana dimaksud maka,penutupan tempat usaha,pencabutan ijin usaha dan sanksi lain sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.