Terry Kuron,Sesuai AD/RT Ormas Waraney,Setiap Anggota Harus Santun

Bagikan berita ini

Bintuni,sorotpapua.net – Ketua Organisasi Masyarakat Adat Waraney Kabupaten Teluk Bintuni,Terry Kuron menegaskan,sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga,setiap anggta dituntut untuk bersikap santun.

Tidak bisa mabuk mabukan,ugala ugalan dan tidak bisa mengambil tindakan sendiri sendiri.Sehingga aturan dalam AD/RT yang sudah mengikat untuk menjaga tingkah laku dan ucapan.Jadi sangat mengikat masalah disiplin dari anggota.

“Sebagai ketua,saya juga selalu mengarahkan anggota agar selalu menjaga kamtibmas di Bintuni.Dan bersama sama TNI,Polri dan pemerintah daerah membantu stabilitas keamanan”ujar Terry Kuron.

Jadi padai intinya kata Terry Kuron,Ormas Waraney mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah Teluk Bintuni yang dipimpin Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH.

Perlu diketahui juga bahwa,sudah setahun terakhir ini Ormas Waraney bekerjasama dengan TNI,Polri melakukan pengamanan di hari raya Natal dan tahun baru.

Dalam pengamanan ibadah Natal dan tahun baru,sebagai ketua saya langsung turun bersama anggota melakukan pengamanan.Puji Tuhan,selama pengamanan tidak ada ganguan apapun sehingga umat Kristiani menjalankan ibadah dengan baik”kata Terry Kuron(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.