Ketua Garnita Partai NasDem Teluk Bintuni Serahkan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Bagikan berita ini

 

Bintuni,sorotpapua.net – Ketua Garda Wanita (Garnita) DPD Partai Nasional Demokrat(NasDem) Kabupaten Teluk Bintuni,Ny. Agnes Mangalik menyerahkan bantuan bahan makanan kepada korban kebakaran di RT01/RW02 Tahiti, Kelurahan Bintuni Timur Distrik Bintuni,Senin (07/03/2022)

Ketua Garnita,Ny.Agnes Mangalik mengatakan,bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian Garnita kepada masyarakat yang terkena musibah dengan tujuan mengurangi beban dari warga yang yang telah tertimpa musibah.

Hendaknya Jangan dilihat dari jumlah yang kami berikan, sebab ini adalah bentuk kepedulian Partai NasDem Bintuni terlebih khusus Garnita DPD NasDem Teluk Bintuni,”

Agnes juga menambahkan bahwa bantuan dari Garnita NasDem Bintuni itu didasari adanya rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama manusia.

Sebab manusia memiliki sifat kasih yang tinggi, sehingga hati nurani kita tergerak dan ikut merasakan apa yang diderita oleh korban kebakaran untuk memberikan bantuan kepada saudara-suadara kita yang mengalami musibah kebakaran tersebut,” papar Agnes.

Secara terpisah Ketua RT 01/RW 02 Tahiti Dullah Fimbay menyampaikan rasa terimakasihnya yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantu atau menyerahkan bantuan.

Dullah juga menyebutkan bahwa bantuan diberikan oleh Dinas Sosial, BPBD, BKMT, Warga Komplek Kampung Nelayan dan pada sore hari ini oleh Ketua Garnita NasDem Bintuni Ny. Agnes mangalik.

“Saya juga berharap selain bantuan makanan atau Sembako. Kiranya ada yang memberikan bantuan terpal atau tenda untuk berteduh, kalau bisa dari dinas sosial membangun rumah sosial kepada warga yang tertimpa musibah”harap Agnes Mangalik(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.