Sah! Herman Kayame Resmi Menjabat Plt Sekda Nabire

Bagikan berita ini

Bintuni,sorotpapua.net – Sah! Herman Kayame,ST.MT resmi dilantik sebagai Pelaksana Tugas(Plt) Sekretaris Daerah oleh Bupati Nabire,Mesak Magai,S.Sos.M,Si,Jumat(4/3/2022)

Pelantikan Plt Sekda dan para Plt Organisasi Perangkat Daerah(OPD)dilingkungan Pemkab Nabire dilakukan di Graha Bethesda,Karang Mulia Nabire.Turut hadir Pimpinan OPD,DPRD dan unsur Forkopimda.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nabire Nomor : 821.27-01 tanggal 4 Maret tahun 2022 tentang pengangkatan dalam jabatan pelaksana di Pemerintah Kabupaten  Naiber Provinsi Papua.

Sebelumnya Herman Kayame menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD) Kabupaten Teluk Bintuni selama dua tahun lebih.Pria murah senyum tersebut sebelumnya juga menjabat sebagai Kepala BPKAD di Kabupaten Paniai.

Selama menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD)Kabupaten Teluk Bintuni sudah menorah keberhasilan salah satunya berhasil mempertahankan dua kali Wajar Tanpa Pengecualian

Pelantikan tersebut juga mengacu dari peraturan Menteri Dalam Negeri(Mendagri ) Nomor 112 tahun 2018.Selain itu juga untuk penyegaran dan kepentingan Dinas.(WTP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.