Ketua DPD PKS Teluk Bintuni,Cholil.F.Kokop

Kolaborasi dan Transformasi,Semangat DPD PKS Teluk Bintuni Menyongsong Tahun Politik 2024

Bagikan berita ini
Tokoh Pemuda Sebyar,Bang Cholil Kokop
Ketua DPD PKS Kab Teluk Bintuni,Cholil Kokop

Manokwari,sorotpapua.net – Rapat Kerja Wilayah(Rakerwil) Dewan Penggurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera(PKS) di Manokwari belum lama ini dengan tujuan konsilidasi  dan persiapan menuju agenda agenda politik di tahun 2024

Rakerwil yang dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Februari tahun 2024 di Swissbel Hotel dihadiri oleh seluruh DPD PKS di Papua Barat.Salah satunya termasuk Ketua DPD PKS Teluk Bintuni,Cholil Kokop yang juga merupakan Ketua DPD termuda.

Hasil dari Rakerwil PKS Papua Barat yakni konsilidiasi kemenangan PKS se-Papua Barat dengan semangat transformasi dan kolaborasi,”ujar Bang Cholil kepada sorotpapua.net,Kamis(3/3/2022).

Dengan mengangkat tagline transformasi dan kolaborasi,maka dipastikan seluruh penggurus dan simpatisan akan membangun kerjasama yang harmonis untuk memenangkan PKS di Teluk Bintuni tahun 2024.

“Saya pastikan seluruh penggurus serta simpatisan akan membangun kerjasama yang baik dan harmonis sebaik mungkin untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera pada pemilihan legislatif 2024”.

Ditambahkan,pada intinya dengan tagline yang diangkat di Rakerwil Papua Barat beberapa hari lalu yakni kolaborasi dan transformasi,maka PKS Teluk Bintuni akan selalu bekerjasama,solid dengan seluruh penggurus,simpatisan serta masyarakat menuju tahun politik 2024”tutup Cholil Kokop(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.