Bupati Tidak Setuju Pemberhentian Sementara Bus AMB

Bagikan berita ini

Bintuni,Sorotpapua.net –Keputusan Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni memberhentikan sementara Bus Angkutan Masyarakat Bintuni(AMB)mendapat tanggapan serius dari Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw,MT.

Ditegaskan Bupati,keputusan pemberhentian sementara Bus AMB harus dilaporkan kepadanya jangan Dinas Perhubungan dan UPTD AMB mengambil langkah sendiri tanpa koordinasi dengan Bupati.

“Yang namanya kendalah pasti ada tetapi kalau dilaporkan pasti dicari solusinya.Sekali lagi seharusnya dilaporkan jangan mengambil keputusan sendiri dan kalau ada keputusan harus ada batas waktu sehingga masyarakat tidak panic,”.

Untuk itu,sampai saat ini saya belum mendapatkan laporan sehingga tidak setuju atas keputusan yang di umumkan oleh pihak AMB dan Dinas Perhubungan,”ujar Bupati.

Kalau membaca surat edaran itu,masyarakat pasti menerka ini ada apa?.Jadi dalam melayani public harus memberikan kepastian,kalau alasan manajemen,kira kira manajemen apa.Masa soal manajemen ko tidak ada kepastian batas waktunya?”tegas Bupati

Untuk diketahui bahwa,Dinas Perhubungan telah mengeluarkan surat edaran pertanggal 25 Januari 2022 tentang pemberhentian sementara Bus AMB karena dilakukan pembenahan dan penataan Manajemen pengelolaan transportasi pada UPTD AMB.

Pemberhentian sementara ini mulai terhitung tanggal 26 Januari 2022 dan kepastian waktu beroperasinya Bus AMB akan disampaikan kembali secara resmi(pw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.