Bupati Bintuni Salurkan Bantuan Tali Kasih Dari Gubernur Kepada Janda dan Anak Yatim

Bagikan berita ini

Bintuni,Sorotpapua.net – Gubernur Provinsi Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan menyerahkan bantuan tali kasih kepada janda,duda dan anak yatim piatu di Kabupaten Teluk Bintuni belum lama ini

Kepada para penerima bantuan tali kasih Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw, MT menyampaikan , bantuan tali kasih ini sebelum melewati masanya yang bertepatan dengan perayaan Natal dan tahun baru dan kegiatan keagamaan lainnya. Mewakili Bapak Dominggus Mandacan selaku Gubernur Papua Barat Karena sampai hari ini belum ada pejabat yang menyerahkan janda duda dan anak-anak yatim piatu maka Gubernur meminta saya untuk menyerahkan bantuan ini.

Mengingat kehidupan kita yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah, saya menyerahkan bantuan tali kasih ini kepada tim Solidaritas untuk membagi bantuan ini jadi tidak lewat Pemerintah Daerah jadi ditunjuk untuk mengatur.

” Gubernur meminta saya untuk menyerahkan bantuan ini , kebetulan juga beliau punya tim Solidaritas untuk membagi bantuan ini jadi tidak lewat Pemerintah Daerah jadi ditunjuk untuk mengatur, ” ujar Bupati Teluk Bintuni.

Bantuan ini kata Bupati,tidak seberapa dan tidak mungkin menyelesaikan persoalan hidup keluarga namun , namun ini harus dipandang untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Rahmat Allah SWT lewat tangan kasih Bapak Dominggus Mandacan , sedikit tidak berarti namun bisa membantu meringankan beban keluarga.

“Sebelumnya pada perayaan idul Fitri Bantuan tangan kasih diserahkan 1000 paket sembako , dan untuk perayaan Natal dan tahun baru Gubernur menyerahkan 1000 paket juga , “ujarnya(asr/ola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.