PKS Bagikan 1.7 Juta Sembako Dari Sabang Sampai Merauke

Bagikan berita ini
Ketua DPD PKS Kab Teluk Bintuni,Cholil Fardula Kokop Saat Membagikan Paket Sembako
Ketua DPD PKS Kab Teluk Bintuni,Cholil Fardula Kokop Saat Membagikan Paket Sembako

 

Bintuni,Sorotpapua.net – Partai Keadilan Sejahtera(PKS)membuktikan menjadi terdepan dalam menghadirkan partai ini sebagai partai yang benar benar bersolidaritas social bagi rakyat yang terdampak Covid-19.Dimana,PKS membagikan 1.7 juta paket sembako untuk membantu rakyat.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS)Kabupaten Teluk Bintuni,Cholil Fardula Kokop kepada sorotpapua.net mengatakan,pembagian 1.7 juta paket sembako dilakukan dari Sabang sampai Merauke, ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Majelis Syuroh PKS,Dr.Salim.

Sedangkan untuk Kabupaten Teluk Bintuni,saya senidiri yang langsung membagikanya.Sasaranya untuk anak anak sekolah yang tingal di asrama.

“Jadi target PKS Bintuni yakni di Distrik Tomu dan beberapa anak anak sekolah yang melanjutkan pendidikan tingkat SMA diantaranya,Distrik Weriagar,Kampung Arandai,Kampung Baru,Kampung Kecap dan Kampung Otowery”kata Cholil Kokop.

Tujuan dari pembagian sembako ini untuk meringankan beban para orang tua yang ada di di kampung di massa pandemic ini,”.

Ditambahkan,Pendistribusian sembako ini dilakukan oleh PKS dari pusat sampai ke daerah.Harapanya,kita semua berdoa agar wabah Corona ini cepat berlalu sehingga aktifitas masyarakat kembali normal kembali,”harap Cholil Kokop(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *