GSK C-19 Kediaman Bupati dan Wabup Telbin Salurkan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Bagikan berita ini

Bintuni,Sorotpapua.net – Gerakan Solidaritas Kemanusiaan(relawan)peduli bencana Covid-19 kediaman Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni menyalurkan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu,Jumat(23/7/2021).

Ada beberapa titik penyaluran diantaranya,Tahiti(lapangan bola),kompleks nusantara,panti asuhan Muhammadiya Bintuni,SP 5,panti asuhan SP 4,kampung atibo dan kampung bascam kilometer 7.

Ini merupakan gerakan peduli kemanusiaan yang didalamnya para ACD(ajudan-red)bupati,wakil bupati, dan sekretaris.Kegiatan ini juga didukung Anggota DPR Papua Barat,Syamsudin Seknun dan Direktur Eksekutif,Yohanis Akwan,SH.

Koordinatir GSK Kediaman Bupati dan Wabup Napoleon Elwarin mengungkapkan bantuan ini diberikan atas dasar sesama anak anak Bintuni dan diberikan dengan sepenuh hati

“Bantuan yang kami lakukan secara spontanitas kepada yang terdampak dan berdampak langsung dari Covid-19.Memang bantuan ini tidak seberapa tetapi mudah mudahan bisa membantu dan meringankan sipenerima,”kata Napoleon.

Napoleon berharap,masyarakat selalu mematuhi protocol kesehatan.Kita semua berdoa agar wabah ini cepat berlalu sehingga aktifitas ,masyarakat kembali normal seperti sedia kala(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *