Kris Idorway : Saya Legowo Jika Tidak Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC PKB Teluk Bintuni

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Ketua Dewan Pimpinan Cabang(PKB)Kabupaten Teluk Bintuni,Kris Idorway menegaskan,ia siap kembali mencalonkan diri sebagai Ketua DPC pada Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)se-Papua Barat di Manokwari tanggal 11 Maret 2021 mendatang.

“Iya saya siap mencalonkan diri kembali sebagai Ketua DPC Kabupaten Teluk Bintuni.Untuk Bintuni,saat ini saya sendiri yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPC,”ujar Ketua DPC Teluk Bintuni,Kris Idorway kepada SorotPapua.net via tellepon, Selasa(9/3/2021).

Lanjut Kris Idorway,namun jika dalam Muscab nanti DPW tidak memilihnya,sebagai kader PKB ia menerimanya.Karena kemungkinan itu sudah melalui evaluasi dan monitoring kinerja selama ini, sehingga jika DPW tunjuk orang lain,ya silahkan.

Dan jika tidak terpilih,menurut Kris Idorway kemungkinan besar ia akan mengundurkan diri dari PKB dan mencari partai lain.

Harapan saya,Muscab ini berjalan lancar karena ini merupakan Muscab serentak yang dibagi dalam beberapa zonah.Teluk Bintuni sendiri masuk dalam zonah Manokwari Raya.

Sekalai lagi kita berharap Muscab ini berjalan dengan sukses dan lancar demi kepentingan Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)kedepan yang lebih baik,Harap Kris Idorway(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *