16 Lulusan P2TIM Saat ini Bekerja di PT SMOE dan Siemens Batam

Bagikan berita ini

Jakarta,SorotPapua.net – 16 lulusan dari Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas(P2TIM)Kabupaten Teluk Bintuni  saat ini bekerja di PT Sembawang Manufacture Off-Shore dan Equlpment(SMOE) serta PT Siemens di Batam.

“Iya jadi saat ini ada 16 lulusan P2TIM yang bekerja di Batam.14 orang bekerja di PT SOME,sedangkan dua orang lainya bekerja di PT Siemens,”Kata Managing Director Petrotekno,Hendra kepada pers di Jakarta,Jumat(26/3/2021).

Lebih lanjut dikatakan Hendra,16 anak ini mengikuti semua prosudur penerimaan dari kedua perusahaan tersebut dan ternyata mereka diterima.Bahkan 16 anak tersebut dipuji karena memang skil mereka sesuai dengan kebutuhan di perushaan tersebut.

Jadi kenapa mereka dipuji,karena memiliki sertifikat internasional dan nasional.Mereka ini baru, tetapi skil sangat bagus sehingga ini merupakan sesuatu yang lebih jika dibandingkan dengan yang lainya,”kata Hendra.

Nah, saat ini di Batam lagi sibuk sibuknya dengan kegiatan,maka kami berusaha untuk memabwah anak anak lulusan P2TIM lainya untuk bekerja di perusahaan perusahaan di Batam.

Ditambahkan,ke-16 anak ini baru bekerja di Batam selama dua bulan dengan kisaran gaji per-bulan sekitar 8 juta lebih.

Sehingga kami berharap,anak anak kita jangan orientasinya menjadi Aparatur Sipil Negara(ASN),tetapi lebih ke sector ril,itu yang kita harapkan kedepan,”harap Hendra(pw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *