Bupati Bintuni: Pikiran dan Keinginan Saya Belum Mampu Diterjemahkan Pimpinan OPD

Bagikan berita ini

Jakarta,SorotPapua.net-Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw,MT menegaskan,”pikiran dan keinginanya belum mampu diterjemahkan oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD).

“Kadang kadang saya melihat bahwa,pikiran saya belum mampu diterjemahkan oleh Pimpinan OPD karena keterbatasan dan masih mengunakan polah polah lama.Polah seperti begitu harus dirubah tidak boleh dipertahankan terus,”.

Namun menurut Bupati,semuanya dikembalikan kepada Pimpinan OPD,kalau Pimpinanya mengetahui visi dan misi serta tupoksinya tanpa kepentingan lain,pasti dia bekerja dengan sepenuhnya,”tegas Bupati.

Salah satu contoh kecil saja di Dinas Tenaga Kerja.Untuk itu kita berharap kedepan bagi pejabat yang dilantik teristimewa di Dinas Tenaga Kerja,harus memahami dua hal.Yang pertama menyiapkan tenaga kerja handal dan harus memahami regulasi regulasi ketenagakerjaan.

Karena Menurut Bupati,salah satu tugas penting adalah menurunkan angka penganguran.Dia harus mampu menemukan celah untuk menurunkan angka pengangguran dan harus mengetaui profil penganguran di Bintuni seperti apa,kalau dia mengetahuinya berarti dia bisa merumuskan program strategis.

Salah satu contoh dibidang tukang,kira kira yang ngangur di tenaga tukang batu telah berapa banyak.Jadi,kita berpikiran jangan terlalu tinggi,akhirnya tukang biasanya dibawah dari pulau Jawa.

Untuk itu sekali lagi saya tegaskan bahwa,Pimpinan OPD belum mampu menterjemahkan vsisi dan misi kami,”kata Bupati(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *