KPU Teluk Bintuni Serahkan Dokumen Bupati dan Wakil Bupati Terpilih ke DPRD

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Setelah menetapkan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni terpilih pada Pilkada 2020,Sabtu(20/2/2021),KPU Teluk Bintuni menyerahkan dokumen penyampaian surat usulan pengesahan pengkatan Paslon terpilih ke DPRD Bintuni,Selasa(23/2/2021).

Ketua KPU Teluk Bintuni,Herry Arius Salamahu mengatakan,KPU menindaklanjuti hasil rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati tanggal 20 Februari lalu,sehingga hari ini kami menyerahkan dokumen pengusulan, dan pengangkatan kepada DPRD agar ditindaklanjuti.

“Ini merupakan dokumen yang dituangkan dalam berita acara rapat pleno terbuka pada tanggal 20 Februari 2021 lalu,maka hari ini kami antarkan dokumen ini ke DPRD,”ujar Salamahu.

Sementara itu,Ketua DPRD Teluk Bintuni,Simon Dowansiba kepada awak media menuturkan,hari ini KPU sudah menyerahkan dokumen pengusulan dan pengangkatan kepada DPRD sehingga kami akan memparipurnakanya.

Mengingat massa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ir,Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH di periode pertama berakhir tanggal 17 Juni,sehingga secepatnya DPRD akan membahas dan menetapkan jadwal pleno,”kata Simon Dowansiba(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *