Bupati Teluk Bintuni Dianugerahi Awards The Best Inovasi Government 2021

Bagikan berita ini

Jakarta,SorotPapua.net – Direncanakan tanggal 19 Maret 2021 mendatang,Bupati Teluk Bintuni,Ir.Petrus Kasihiw,MT akan menerima Awards The Best Inovasi Government 2021 di Bali.

Ini merupakan kali keduanya Bupati Teluk Bintuni menerima penghargaan dari Lembaga Seven Media Asia.Setelah sebelumnya di tahun 2020 menerima Awards dalam kategori The Best Figure Visioner Awards 2020.

Project Manager Awards Seven Media Asia,Bymo Sudibyo kepada media ini,Senin(22/2/2021)mengatakan,Seven Media Asia merupakan lembaga nasional yang bekerjasama dengan Kementerian terkait.Dan untuk tahun 2021 ini,akan ada 25 kepala daerah yang menerima awards.

Tahun 2021,merupakan awrds nasional bagi Gubernur,Bupati,Walikota,tokoh nasional dan Lembaga Legislatif.Lembaga ini sudah berjalan 9 tahun dan di tahun 2021 ini merupakan pemberian awards yang ke- 9 kalinya.

Penghargaan ini diberikan bagi kepala daerah yang memiliki potensi,kreatifitas dan prestasi dibidang infrakstruktur,kesehatan,pendidikan,peningkatan IPM dan lain sebagainya,”kata Bymo Sudibyo.

Lebih lanjut menurutnya,untuk Bupati Bintuni, beliau merupakan pemimpin visoner yang akan dikategorikan sebagai The Best Government.

“Jadi,anugerah ini kami berikan karena Petrus Kasihiw sudah memberikan perubahan dibidang fundamental,infrakstruktur,pendidikan,kesehatan dan kepedulian terkait hal hal yang mengartikulasikan kebijakanya dalam visi dan misi yang sudah terangkum,”

Pemberian penghargaan awards ini nantinya akan diberikan di Bali tanggal 19 Maret 2021.Kami berharap,Bupati Bintuni hadir,karena akan ada televisi nasional yang meliputnya nanti.

Ditambahkan,sebelumnya kita sudah berikan penghargaan kepada beliau tetapi penghargaan saat itu Bupati visioner,karena saat itu memang banyak sekali persaingan,salah satu pesaing adalah Bupati Klaten.Namun,di tahun 2021 ini,beliau(Petrus Kasihiw-red)berhasil menerima penghargaan The Best Government,”tutup Bymo Sudibyo(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *