Kemenangan PMK2 Final dan Mengikat Paska Putusan MK

Bagikan berita ini

Jakarta,SorotPapua.net – Rasa haru diiringi Maha Syukur  terlafas bagi Sang Pemilik Kehidupan, atas segala kasih dan kemurahan-Nya yang menyertai perjuangan PMK2 hingga hari ini.

Dimana,Selasa, 16 Februari 2021 melalui Putusan Dismissal oleh Mahkamah Konstitusi,  akhirnya resmi dinyatakan sebagai PEMENANG dalam kompetisi politik PILKADA Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2020, setelah gugatan perkara PHP dari Pihak Pemohon Paslon 01 (AYO) ditolak.

Menilik ke belakang, adalah sebuah misteri besar yang termaterai menjadi sejarah, ketika malam itu tepatnya tanggal 16 September 2019, sang pemimpin Ir. Petrus Kasihiw, MT memangil kami bertiga (Saya, Frans Sinasuru dan Gerald-red) untuk menerima mandat sebagai Tim Inti Pemenangan PMK2 untuk segera menerbitkan SK Tim Kerja agar melakukan komunikasi politik dan membangun komitmen dengan semua parpol demi mempersiapkan perjuangan PMK2 menuju Jilid II.

Proses perjalanan panjang dan perjuangan keras PMK2 dalam perhelatan akbar pesta demokrasi PILKADA Kabupaten Teluk Bintuni tahun 2020, yang berlangsung di tengah situasi pandemi COVID-19 hingga harus melewati jalur konstitusi di tingkat MK, akhirnya berujung dan berbuah manis.

Putusan Dismissal MK ini sekaligus menjadi payung hukum dan pelindung demokrasi bagi kemenangan PMK2 dalam PILKADA Kabupaten Teluk Bintuni yang berintegritas dan bersifat final serta mengikat bagi semua pihak.

Jika merunut pada rekam jejak, profesionalitas dan kapabilitas yang mumpuni yang dimiliki Sang PETAHANA, pasangan PIET-MATRET memang layak terpilih kembali untuk melanjutkan kepemimpinan, membangun tanah Sisar Matiti tercinta ke arah yang lebih baik lagi.

Maka sudah saatnya semua pihak baik elit politik maupun seluruh elemen masyarakat Teluk Bintuni dapat berekonsiliasi serta mampu menumbangkan dan melebur semua egoisme serta ragam perbedaan selama proses PILKADA, menyatukan hati sebagai satu keluarga dalam semangat persaudaraan.

Mari legowo menyikapi putusan ini dengan tidak terprovokasi dan tetap menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Setelah penetapan dan pelantikan pasangan PETAHANA PIET-MATRET sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni terpilih periode 2021-2024, maka segala perbedaan dan perselisihan antara 2 kubu selama ini selesai sudah. Bersama kita bergandengan tangan mengawal pemerintahan dan pembangunan sebab Bupati dan Wakil Bupati terpilih adalah milik semua masyarakat Teluk Bintuni yang harus kita hormati dan beri dukungan.

Atas nama PIET-MATRET, TIM PEMENANGAN PMK2 jilid II dan TIM PELANGI,  kami menyampaikan TERIMA KASIH dan APRESIASI setinggi-tingginya kepada seluruh komponen PMK2 (Tim Pemenangan, Militan, Paguyuban, Pendukung dan Simpatisan) atas dedikasi dan loyalitas perjuangan dalam membangun komunikasi dan berkontribusi dalam proses pemenangan PMK2 jilid II. Tuhanlah yang akan membalas jerih lelah Bapak/Ibu/Sdr/i sekalian.

Dan permohonan MAAF yang tulus dari kami, jika sekiranya dalam kebersamaan perjuangan selama ini ada lisan dan laku yang tidak berkenan. 🙏💖

Selamat melanjutkan roda pemerintahan periode ke-2 kepada Bapak IR. PETRUS KASIHIW, MT dan Bapak MATRET KOKOP, SH.

Tuhan senantiasa memberkati, memperlengkapi dan memampukan Bapak berdua dalam menjalankan amanah tanah Sisar Matiti menuju Teluk Bintuni yang Damai, Maju, Produktif dan Berdaya Saing.

Salam Kemenangan PMK2 ✌

 

Tim Pemenangan PMK2 Jilid II

‐————————

Sekretaris (FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *