Tim Hukum PMK2 Ajak Masyarakat Bintuni Jaga Kedamaian Selama Proses Persidangan di MK

Bagikan berita ini

Jakarta,SorotPapua.net – Tim Hukum Paslon Nomor Urut 2,Petrus Kasihiw dan Matret Kokop menghimbaw dan minta masyarakat lebih khusus simpatisan PMK2 menjaga ketenangan dan kedamaian selama proses perselisihan sengketa pilkada di Mahkama Konstitusi(MK).

“Kami mengajak seluruh masyarakat lebih khusus simpatisan PMK2 untuk senantiasa menjaga kondusifitas selama proses persidangan di MK,”ujar Tim Hukum PMK2,Cosmas Refra,SH,MH kepada SorotPapua.net di Jakarta,Selasa(19/1/2021).

Lebih lanjut ditegaskan Tono sapaan akrabnya bahwa,selama proses persidangan di MK,mari sama sama menjaga ketenangan agar terciptanya kedamaian di tanah Sisar Matiti sampai ada putusan sela maupun akhir.

Walaupun kita ketahui bersama bahwa,permohonan AYO sudah melewati ambang batas sesuai aturan perundang undangan,”tutup Tono.

Sementara itu,Paslon Nomor Urut 2 melalui tim hukumnya resmi mengajukan permohonan ke MK.Pengajuan permohonan ini sebagai pihak terkait dengan nomor perkara 95/PHP-BUP-XIX/2021 dalam perselisihan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020.Dan juga berdasarkan PMK nomor 8 tahun 2020,masa waktu pengajuan sebagai pihak terkait  yakni mulai dari tanggal 18 – 19 Januari 2021.(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *