Cholil Fardula Kokop Ditunjuk Menakhodai DPD PKS Teluk Bintuni

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Pelaksanaan Musyawarah Daerah(Musda) ke – V DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Teluk Bintuni yang dilakukan secara daring,Cholil Fardula Kokop ditunjuk sebagai Ketua DPD PKS Bintuni.

Penunjukan pemuda asal Sebyar ini saat Musda yang dilakukan secara serentak di Indonesia bagian timur termasuk Kabupaten Teluk Bintuni.

Cholil Faruda kepada SorotPapua.net  mengatakan,semoga terpilihnya penggurus baru ini,kedepan PKS semakinmaju dan melejit dengan program program prioritas pelayanan kepada masyarakat.

“Nantinya,sebagian besar penggurusnya akan di isi anak anak muda.Dengan begitu,sudah pasti akan banyak program program secara khusus bagi anak anak muda,”kata Cholil Faruda.

Ditambahkan,dalam panggung perpolitikan Indonesia,generasi muda tidak boleh sekedar menjadi objek politik.Gagasan,ide kita harus bergemuruh di panggung demokrasi Indonesia”terlebih khusus di Kabupaten Teluk Bintuni,”.

Dan saya targetkan tahun 2024,Partai Keadilan Sejahtera(PKS)masuk di parlemen(kursi)di DPRD Kabupaten Teluk Bintuni,”pungkas Cholil Fardula(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *