Di Tanah Merah dan Saenga Empat Posko AYO Alihkan Dukungan ke PMK2

Bagikan berita ini

Bintnui,SorotPapua.net – Dukungan politik bagi Paslon Nomor urut dua Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH pada pilkada Teluk Bintuni tanggal 9 Desember mendatang semakin tidak terbendung.

Hal ini bisa terlihat dari beberapa posko pemenangan AYO di Tanah Merah dan Saenga Distrik Sumuir.Bahkan ada beberapa posko di Distrik Babo juga mengalihkan dukungan kepada PMK2.

Di Tanah Merah sendiri terdapat 3 posko dan Saenga satu posko,Calon Bupati Petrus Kasihiw yang langsung meresmikan empat posko AYO yang mengalihkan dukungan tersebut,Kamis(3/12/2020).

Ketua Posko Kikovenue Tetavao,Petrus Simuna dihadapan Calon Bupati Petrus Kasihiw menegaskan,”ia semulanya adalah pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy(Ayo),tetapi kini mengalihkan dukunganya kepada PMK2.

Salah Satu Posko AYO Yang Alihkan Dukungan ke PMK2
Salah Satu Posko AYO Yang Alihkan Dukungan ke PMK2

Karena menurutnya,kalau dilihat dari visi misi mereka hampir sama dengan PMK2 sehingga lebiha baik diberikan kesempatan untuk PMK2 kembali melanjutkan Pembangunan.

“Alasan berikut lagi karena saya melihat peta politik di Kampung Tanah Merah ini PMK2 yang akan menang mutlak sehingga kami alihkan dukungan,”tegas Petrus Simuna.

Ditegaskan,pengalihan dukungan ini tidak ada paksaan dari siapapun,ini murni keinginan kami,”(pw)

1 Komentar

  1. Petahan pasti punya uang
    Kerja politik uang maka PAD besar tdk ada manfat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *