Masyarakat Kampung Idoor Tumpah Ruah Sambut Cabup Petrus Kasihiw

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Sepanjang bibir sungai dermaga Jeti Kampung Idoor berubah menjadi lautan manusia.Mereka merupakan para pendukung dan simpatisan Paslon Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH,Selasa(24/11/2020.

Setibanya Calon Bupati Petrus Kasihiw di dermaga.langsung disambut antusias massa pendukungnya.Kemudian ia di arak arak mengelilingi Kampung Idoor dan selanjutnya menyampaikan orasi politik di posko induk pemenangan PMK2.

Lawatan kampanye PMK2 ke Kampung Idoor tidak dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Matret Kokop,SH.Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini membagi tugas,dimana Matret Kokop melakukan kampanye dan peresmian posko di Distrik Moskona Utara sedangkan Petrus Kasihiw di Kampung Suga dan Kampung Idoor.

Petrus Kasihiw saat menyampaikan orasi politiknya mengtaakan,dalam pilkada pilkada sebelumnya selalu menang telak Kampung Idoor.Sehingga ia meyakini pilkada kali ini menang lagi.

Warga Kampung Idoor Antusias Sambut PMK2
Warga Kampung Idoor Antusias Sambut PMK2

“Saya percaya masyarakat Kampung Idoor akan memenangkan saya dan Metret Kokop.Kepecayaan ini bisa terlihat dari begitu banyaknya masyarakat menjemput kami,bahkan saat pulangpun masyarakat masih antusias mengantarnya.

Untuk itu,tahun 2021 ada beberapa Pembangunan yang akan diarahkan disini seperti Pembangunan rumah layak huni dan lain lain.Saat ini,pemerintah lagi membangun Puskesmas bertaraf nasional di Kampung Idoor ibukota Distrik Wamesa,”kata Petrus Kasihiw.

Hadir dalam kampanye PMK2,yakni tim pelangi diantaranya Plt Ketua Golkar Teluk Bintuni Buce Maboro,Ketua DPC PKB Teluk Bintuni Kris Idorway dan Politisi PDIP Fajar Kukuh(pw)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *