Pembangunan Ruas Jalan Nasional-Idoor-Yensei Berkat Jasa PMK2

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Selama pemerintahan sebelumnya masyarakat Idoor tidak menikmati Pembangunan jalan,tetapi di bawah kepemimpinan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop,ruas jalan nasional ke kampung Idoor sudah tembus.

“Bukti selama kepemimpinan lalu kami tidak rasakan jalan ini tapi ketika Pit Matret memimpin kabupaten ini,maka jalan sudah tembus di Idoor,”ujar RT di Kampung Idoor Joel Idorwai kepada SorotPapua.net,Selasa(24/11/2020).

Lebih lanjut menurut Joel Idorway,selain jalan tembus di Idoor,saat ini ruas jalan dari Idoor Jensei sudah mulai dikerjakan sejauh 6 kilometer,tinggal 5 kilometer lagi akan tembus di Kampung Jensey.

Dan sesuai pembicaraan dengan PUPR Provinsi,tahun depan(2021) ruas jalan Idoor – Jensey sudah tembus.

Tampak RT,Joel Idorway dan Bupati Aktif(Calon Bupati) Saat Tinjau Ruas Jalan Nasional Idoor-Jensei
Tampak RT,Joel Idorway dan Bupati Aktif(Calon Bupati) Saat Tinjau Ruas Jalan Nasional Idoor-Jensei

Sehingga yang ingin saya tegaskan bahwa,orang Idoor sudah merasakanya.Kami menyampaikan terima kasih kepada Dominggus Mandacan,Petrus Kasihiw dan Matret Kokop,karena bukan ketiga orang ini tidak mungkin jalan tembus di Idoor,”kata Joel Idorway.

Ditambahkan,ini merupakan jasa Pit Matret,karena dibwah pemerintahan merekalah bisa mengusulkan ruas jalan ini untuk dibangun,sehingga sudah bisa dinikmati masyarakat.

Untuk itu,saya menghimbaw dan mengajak kita semua untuk mendukung PMK2 kembali melanjutkan program program Pembangunan karena kedepan kitalah yang akan menikmatinya,”tutup Joel Idorway(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *