Koordinator Wilayah Kaitaro Target Kemenangan PMK2 di Atas 90 Persen

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net –Calon Bupati yang juga petahana Ir.Petrus Kasihiw,MT disambut antusias warga Kampung Kawaf(Suga Baru),Selasa(24/11/2020).

Petrus Kasihiw ditandu dengan mengunakan perahu belan oleh masyarakat Kwaf.Penjemputan dan saat sang petahana pulang,masyarakat dengan penuh antusias mengantarnya sampai ke dermaga.

Koordinator Pemenangan PMK2 Wilayah Distrik Kaitaro,Fritz Rohrama disela sela penjemputan Petrus Kasihiw di Kampung Kawaf mengungkapkan,mereka menargetkan kemenangan PMK2 di Distrik Kaitaro di atas 90 persen.

Khusus untuk Kampung Kawaf PMK2 akan menang 99 persen.Selain itu,Kampung Suga 95 persen,Kampung Sarah 95 persen,Warga Nusa satu dan dua 95 persen serta Kampung Tugrama juga sama.

Fritz Rohrama
Fritz Rohrama

 “Jadi kami target kemenangan PMK2 di Distrik Kaitaro di atas 95 persen.Ini merupakan data ril yang kami dapatkan,”tegas Frits.

 Alasan sebagian masyarakat masih mendukung PMK2 karena walaupun Pembangunan belum 100 persen disini tetapi sudah terlihat di sekitar 7 kampung ini.Yang bisa terlihat di 7 kampung seperti jangkauan laut dan darat.

 Terlebih jaringan telkomsel disini lebih bagus dari yang ada di Bintuni raya.Untuk itu,kami bisa pastikan PMK2 menang mutlak di Distrik Kaitaro,”tutup Frits(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *