10 Tahun Lalu Kampung Idoor Tidak Merasakan Sentuhan Pembangunan

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Ketua Posko Pemenangan PMK2 Kampung Idoor,Elisabet Waney menegaskan,”pengalaman 10 tahun silam,kampung Idoor menjadi penonton alias tidak merasakan Pembangunan.

10 Tahun masyarakat di tanah Rorondey meneteskan air mata menantikan belaian tangan di tanah Roronday,bahkan melupakan jasa baik Deky Kawab.”kata Elisabet Waney saat menyampaikan laporanya pada peresmian posko PMK2 di Kampung Idoor,Selasa(24/11/2020).

Namun menurut Elisabet Waney, di erah pemerintahan Pit Matret sudah ada sentuhan sentuhan Pembangunan yang dinikmati walaupun diantara masyarakat yang belum merasa puas.

Tuang Perpustakaan dan Guru
Tuang Perpustakaan dan Guru

Untuk itu,saya mengajak kita semua berpolitik yang sehat,demokrasi, dan bermartabat serta meninggalkan politik uang.Mari belajar dari Silas Kawab dan guru Piter Lawakabesi yang membawah orang Wamesa dari gelap ke terang melalui injil Kristis.

Kita berdoa agar pasangan PMK2 kembali memimpin kabupaten ini bagaikan air yang sejuk bagi jiwa yang dahaga,”kata Elisabet Waney.

Sehingga dalam kesempatan baik ini saya mengajak kita semua untuk menangkan PMK2 pada tanggal 9 Desember mendatang karena sejuknya sudah dirasakan,membangun tidak semuda membalikan telapak tangan,tetapi dalam kurun waktu 3 tahun lebih ini kita sudah rasakan.

Ditambahkan, ada beberapa Pembangunan yang sudah dinikmati di Idoor diantaranya Telkomsel,Unit gedung SD,Puskesmas,bangunan guru,MCK,dana keagamaan,ada beberapa anak Wamesa lulusan Petrotekno yang sudah bekerja di Jakarta dan lain sebagainya,”tutup Elisabet Waney(pw)

Puskesmas Bartaraf Nasional Yang Dibangun di Kampung Idoor
Puskesmas Bartaraf Nasional Yang Dibangun di Kampung Idoor

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *