Debat Pilkada Teluk Bintuni Digelar di Manokwari Secara Live Oleh TVOne

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Ketua Komisi Pemilihan Umum(KPU)Kabupaten Teluk Bintuni,Herry Arius Salamahu mengungkapkan,debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni akan digelar di Kabupaten Manokwari dan akan disiarkan langsung oleh TVOne.

Pertimbangan dilaksanakanya debat di Manokwari karena peralatan TVOne yang tidak bisa melewati jalan yang rusak.Sehingga dikhawatirkan kalau peralatan ganguan maka debat ini akan batal.

“Kita takutnya peralatan mereka kalau dimuat dalam mobil dan terjadi guncangan maka peralatan akan rusak atau ganguan sehingga acara debat bisa batal,”kata Herry Arius Salamahu kepada SorotPapua.net,Sabtu(22/11/2020).

Lanjut Herry Salamahu,terkait tempat debat,pihaknya masih mengambil beberapa alternative gedung,seperti Aula RRI,UNIPA dan Astn.Debat ini nantinya akan digelar tanggal 27 November pukul 16.00(4 sore) dengan durasi 120 menit dan 6 segmen.

Sementara terkait dengan undangan yang akan menghadiri debat  pilkada ini,sesuai aturan maksimal 50 orang.

Kita berharap,debat ini dapat disaksikan oleh semua masyarakat Bintuni sehingga masyarakat bisa melihat visi dan misi kedua pasangan calon serta kemampuan yang menjadi tolak ukur masyarakat dalam menentukan pilihanya,”harap Herry Salamh(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *