Miliki 15 Posko Pemenangan,Kube Wirakarya Siap Menangkan PMK2

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Kelompok Usaha Bersama(KUBE)merupakan kelompok keluarga miskin yang dibentuk,tumbuh dan berkembang untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Di Kabupaten Teluk Bintuni,kelompok ini memiliki anggota yang cukup banyak.KUBE Wirakarya Teluk Bintuni memilki 700 lebih Kepala Keluarga(KK)yang tersebar di Distrik Bintuni sampai Manimeri.Anggota Kube adalah para petani dan peternak.

Dalam kontestasi pemilihan kepala daerah(Pilkada)di Teluk Bintuni,Kube Wirakarya juga ikut tampil.Dan Kelompok Usaha Bersama ini sudah menentukan pilihan dengan mendukung Petrus Kasihiw dan Matret Kokop(PMK2).

Ketua Posko Induk Kube Wirakarya,Ujang Sunaryo saat menyampaikan laporanya pada peresmian sekaligus kampanye politik PMK2 di SP 3,Rabu(18/11/2020)mengatakan,Kube Wirakarya memiliki 15 posko yang siap memenangkan PMK2 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Para penggurus dan seluruh anggota sudah bersepakat bekerjasama untuk mendukung dan memenangkan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop,”

Kami membuktikan dukungan ini dengan membangun 15 posko yang tersebar dari Distrik Bintuni sampai Distrik Manimeri.Posko posko yang kami bangun ini secara swadaya,”kata Ujang Sunaryo.

Hadir dalam peresmian posko dan orasi di Posko Induk KuBe Wirakarya,Politisi PDIP Robert Manibuy,Plt Ketua Partai Golkar Buce Maboro,Calon Bupati dan Wakil Bupati Petrus Kasihiw dan Matret Kokop serta ratusan anggota dan pengurus KuBe Wirakarya.

Sebelum PMK2 melakukan orasi politik di posko induk Kube Wirakarya,terlebih dulu dilakukan peresmian 9 posko pemenangan di SP 3 Distrik Manimeru(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *