50 Persen PKL di Pasar Sentral Adalah Warga CCL dan Siap Menangkan PMK2

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net –  Dukungan politik kepada Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH pada pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang semakin tidak terbendung.

Dukungan kali ini datang dari Kerukunan Keluarga Cia Cia Laporo(Buton-red).Deklerasi dukungan dari KKLCCL kepada PMK2 tersebut dilakukan di kompleks pasar sentral Bintuni,Minggu(15/11/2020).

Ketua Kerukunan Keluarga Cia Cia Laporo,Ustad Madi menegaskan,”aktifitas masyarakat Cia Cia sehari hari berdagang di pasar.Dan biasanya berangkat jam 7 pagi dan pulangnya jam 6 sore,tetapi dengan adanya kegiatan silaturahmi hari ini(kemarin-red) dengan PMK2,maka seluruh warga Cia Cia menutup dagangnya dari jam 1 siang, semua itu dilakukan demi memberikan dukungan kepada PMK2.

“Di pasar sentral 50 persen adalah Cia Cia Laporo dan sebagian lagi bercocok tanam di belakang POM. Karena semakin cintanya kami kepada Pit Matret maka kami relah menutup dagangan di jam 1 siang,”.

Mungkin selama ini kata Madi,Keluarga Cia Cia pada pilkada sebelumnya selalu dibelakang layar tetapi kenapa dalam pilkada 2020 ini kami ingin tampil?karena kalau kami selalu dibelakang terus nantinya orang selalu bertepuk dada bahwa,merekalah pemenang di pasar,”kata Madi.

Untuk itu,kami akan berdiri sendiri mengamankan suara di TPS pasar untuk memlilih nomor urut dua.

Lebih lanjut dkatakan Madi,selama ini kata orang,Cia Cia takut bangun posko tetapi hari ini kami buktikan dengan membangun tenda besar ini untuk memberikan dukungan bagi PMK2.

Dan yang lebih menyakitkan lagi ditegaskan Madi,di pasar sentral ada orang yang mengkalim bahwa, PMK2 hanya akan meraih 30 persen suara.Namun,kami diam saja,karena kami tidak pandai berpolitik tetapi akan dibuktikan tanggal 9 Desember 2020 nanti,”ujarnya

Sehingga kalau ada yang katakan mereka akan menang 70 persen,itu haknya mereka.Tetapi yang ingin kami tegaskan bahwa,orang Cia Cia yang memegang data.Untuk itu,kami akan buktikan tanggal 9 Desember nanti

Kegiatan silturahmi hari ini kami sengaja tidak mengundang warga dari luar pasar sentral,karena kami ingin buktikan bahwa,yang hadir ini adalah ril masyarakat Cia Cia di pasar sentral,”tutup Madi(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *