24 Posko Dibawah Nauangan Simon Dowansiba Siap Menangkan PMK

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Ada 24 posko pemenangan dibawah nauangan politisi senior yang juga Ketua Harian Partai NasDem Teluk Bintuni,Simon Dowansiba,SE.24 Posko tersebut siap berkontribusi untuk memenangkan PMK2 tangal 2 Desember 2020.

24 posko tersebut diantaranya posko kompi 45,Simon Obet,Sahabat PMK2,Mensi Satu Hati,Milineal For PMK2,Posko Jalur 5 Warekama,Posko Biak Numfor,Manado Bersatu.Dan berikut lagi posko buah merah bersatu,posko bersatu,kuda lumping,pasundan,kampung Rubobo dan termasuk posko yang ada di dataran Beimes serta beberapa posko lainya.

Salah Satu Posko Dibawah Nauangan Simon Dowansiba Saat Diresmikan PMK2
Salah Satu Posko Dibawah Nauangan Simon Dowansiba Saat Diresmikan PMK2

Posko posko tersebut nantinya dibawah kendali posko induk yang ada di Kampung Idut Distrik Manimeri.

Simon Dowansiba saat memberikan orasi politiknya saat peresmian posko induk di Kampung Idut,Senin(16/11/2020)menegaskan babwa,dulu ia di PAW dari posisi anggota dan Ketua DPR,tetapi ia kembali lagi terpilih sebagai anggota DPRD,bahkan berhasil menduduki Ketua DPRD.

“Itu menandakan basis saya sangat jelas dan masih di cintai masyarakat.Sehingga 24 posko yang ada dibawah saya siap memenangkan PMK2 tanggal 9 Desember 2020 mendatang,”.

Ditegaskan Simon Dowansiba,pada pemilihan legislatif kemarin ia meraih suara 1,700 lebih,dan suara suara atau basis massanya tetap utuh sampai sekarang,bahkan suara masih bertambah terus.Basis basis massa tersebut siap menangkan PMK2 nantinya.

Untuk itu,saya mengajak basis massa saya dan masyarakat yang belum menentukan pilihan untuk memilih nomor urut dua pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,”tutup Simon Dowansiba(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *