Tanggal 27 November Direncanakan TVOne Live Debat Kandidat Pilkada Teluk Bintuni

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Stasiun televisi swasta nasional TVOne direncanakan akan menyiarkan langsung debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni,Jumat(27/11/2020).

Ketua Komisi Pemilihan umum(KPU) Kabupaten Teluk Bintuni,Hery Arius Salmahu mengungkapkan,pihaknya besok(14/11) baru menerima materi debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Tanggal 14 kita baru dapat materi,sehingga direncanakan tanggal 27 November baru debat kandidat.Untuk debat kandidat pilkada kali ini hanya diselenggarakan sekali saja,”.

Untuk narasumber kata Ketua KPU,yaitu dari UNIPA,UNHAS, dan Universitas Muhammadiyah Sorong.Sedangkan terkait materi debat,sudah ada di PKPU dan petunjuk teknis seperti Pembangunan daerah dan lain lain.Yang jelas sudah ada juknis debat kandidat,”kata Ketua KPU saat dihubungi media ini via tellepon,Jumat(13/11).

Lebih lanjut menurutnya, debat kandidat nantinya akan diselenggarakan di GSG namun tetap mengikuti protocol kesehatan.Alasan sekali dilakukan debat karena waktu dan saat ini masih dalam situasi Covid-19.

Namun,walaupun sekali debat tetapi siaran tundanya sekitar 2 sampai 3 kali.Karena tanggal 27 nanti direncanakan TVOne akan melakukan siaran langsung.

Saat ini kita sudah komunikasi dengan TVOne tinggal tetapkan,namun kalau ada perubahan nanti kami informasikan lagi,”ujar Ketua KPU(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *