Warga Kampung Anejero dan Beberapa Kampung di Merdey Nyatakan 100 Persen Dukung PMK2

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Dukungan  untuk PMK2 di Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni tanggal 9 Desember 2020 mendatang terus mengalir.Kali ini,dukungan datang dari Kampung Anejero dan empat kampung lainya

Kampung kampung tersebut diantaranya,Kampung Meryep,Kampung Anejero,Kampung Morombui.Kampung Nusy dan Kampung Meyejga.Sedangkan satu kampung yang menyatakan 50 persen yaitu, Kampung Mekiyesef.Dukungan ini diberikan saat Petrus Kasihiw dan Matret Kokop meresmikan posko Anejero cuci bersih di Kampung Anejero,Kamis(5/11/2020).

Koordinator Tim Wilayah Moskona Dua,Abaraham Yerkohok menegaskan,”ini merupakan kampung halamanya sehingga Paslon nomor urut dua tidak bisa kalah disini.

“Kami punya kampung jadi tidak bisa kalah,karena kalau kalah,maka kami merasa malu.Ini merupakan harga diri kami sebagai Koordinator tim,sehingga kami pasti menang.Maka sekali lagi saya pastikan kami menang,”tegas Abraham.

Paslon Nomor Urut Dua Saat Antusias Dijemput Warga Distrik Merdey
Paslon Nomor Urut Dua Saat Antusias Dijemput Warga Distrik Merdey

Sementara itu,sebelum meresmikan empat posko secara simbolis di Kampung Anejero,terlebih dulu PMK2 disambut antusias warga Distrik Merdey.Paslon Bupati dan Wakil Bupati Petrus Kasihiw dan Matret Kokop ditandu mengunakan rumah adat kaki seribu menuju posko induk untuk melakukan orasi politik.(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *