Warga Kampung Meyado Dua Nyatakan Dukungan 100 Persen Untuk PMK2

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Dukungan serta simpati dari masyarakat kepada sang petahana Petrus Kasihiw dan Matret Kokop (PMK2) terus mengalir.

Hal ini bisa dilihat dari antusias masyarakat Distrik Meyado menyambut paslon nomor urut dua saat peresmian 7 posko pemenangan dan kampanye di Distrik Meyado,Selasa(3/11/2020).

Mengalirnya dukungan itu bisa terlihat lagi saat peresmian posko di Kampung Meyado Dua. Dimana, Ketua Posko Yulianus Asmorom mewakili warga menyatakan bahwa masyarakat Kampung Meyado Dua sepakat memberikan suara 100 persen kepada PMK2 tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan ini kami berikan agar Petrus Kasihiw dan Matret Kokop kembali melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni,”kata Yulianis Asmorom.

Sementara itu, Calon Bupati Petrus Kasihiw dalam orasi politiknya menegaskan,pilkada 2015 lalu,di Meyado PMK2 menang,maka ia yakin pada pilkada 2020 kali ini pasti kembali menang.

“Kami meyakini PMK2 dalam pesta demokrasi ini pasti menang,hal ini bisa terlihat dari antusias masyarakat menjemput kami,”.

PMK2 Saat Disambut Tarian Adat
PMK2 Saat Disambut Tarian Adat

Selain melakukan kampanye,kenapa PMK2 memiliki tradisi selalu meresmikan posko?itu dikarenakan kami menghargai setiap orang yang membangun posko.Selain itu,posko merupakan harga diri PMK2 dan harga diri orang orang yang membangunya,”ujar Petrus Kasihiw.

Lebih lanjut menurutnya, karena posko merupakan harga diri,maka setiap orang di dalamnya harus memenangkan PMK2 tanggal 9 Desember 2020.

Dulu kata Petrus Kasihiw,tim sukses merupakan ujung tombak kemenangan tetapi sekarang posko penentu kemanangan. Sehingga posko akan bertangunggjawab bagi setiap aspirasi orang orangnya saat kami terpilih kembali,”tutup Petrus Kasihiw.

Hadir dalam peresmian posko dan kampanye di Meyado diantaranya, Calon Wakil Bupati Matret Kokop,Plt Ketua Partai Golkar Teluk Bintuni Buce Maboro.Politisi PDI P Fajar Kukuh dan Ketua Tim Sukses PMK2 Leonardo Asmorom(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *