Kampanye PMK2 di Distrik Tomu Disambut Antusias Warga

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Pasangan Calon(Paslon)Bupati dan Wakil Bupati  Petrus Kasihiw dan Matret Kokop(PMK2)terus melakukan kampanye sesuai jadwa dan zona yang ditetapkan dalam Pilkada Teluk Bintuni 2020.

Saat kampanye di Distrik Tomu,Selasa(27/10/2020)Paslon ini membuktikan diri masih dicintai masyarakat Distrik Tomu,terlebih khusus kampung Tomu,Dusun Tomu 2 dan kampung Sasari.

Selain melakukan kampanye,pasangan nomor urut dua ini juga meresmikan 17 posko sebagai basis pertahanan dalam mendulang suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

PMK2 Saat Resmikan Posko di Dusun Tomu Dua
PMK2 Saat Resmikan Posko di Dusun Tomu Dua

Saat meresmikan posko di Dusun Tomu II,Calon Bupati Petrus Kasihiw mengatakan,ia menginjak kaki di kampung Tomu II ini sudah dua kali.Posko merupakan harga diri PMK2 dan harga diri simpatisan yang mendirikan posko ini sehingga PMK2 harus menang.

“Periode pertama ini kami akan merubah wajah dusun ini,jadi,tahun anggaran 2021 nanti akan dibangun rumah,air bersih di Dusun Tomu II.Tidak perlu menunggu periode kedua,tetapi periode pertama ini kita akan berubah wajah dusun Tomu,”

Hadir dalam kampanye di Distrik Tomu diantaranya,Plt Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Buce Maboro,Sekretaris Partai Demokrat Sadarudin Rumbara.Ketua DPC PKB Teluk Bintuni Kris Idorway dan Ketua Tim PMK2 Leonardo Asmorom(pw)

PMK2 Saat Resmikan Posko di Kampung Sasari
PMK2 Saat Resmikan Posko di Kampung Sasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *