Disambut Antusias di Yakora,Bukti PMK2 Masih Dicintai Masyarakat

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw dan Matret Kokop(PMK2)terus melakukan kampanye sekaligus meresmikan posko posko pemenangan.

Saat melakukan kampanye dan meresmikan Posko di Distrik Yakora,Paslon nomor urut dua ini membuktikan diri masih dicintai masyarakat.Ini bisa terlihat dari antusias warga masih timggi menyambut paslon incamben ini.

Sangatlah wajar kalau warga Yakora antusias menyambut Pit Matret,hal ini dikarenakan Distrik Yakora dimekarkan pada masa pemerintahan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop untuk memudahkan pelayanan.Selain itu, Yakora dimekarkan untuk menambah syarat pemekaran Kabupaten Sebyar.

Peresmian Posko dan Pernytaan Dukungan Serta Aspirasi Masyarakat Yakora
Peresmian Posko dan Pernytaan Dukungan Serta Aspirasi Masyarakat Yakora

Dalam orasi politiknya,Calon Wakil Bupati Matret Kokop menegaskan,”dalam pemilihan legislatif kemarin pilihan boleh berbeda tetapi dalam pemilihan pilkada 2020 kali  ini semua harus bersatu untuk menangkan PMK2,”

“Kalau kemarin pemilihan anggota DPRD itu pilihan boleh berbeda,tapi sekarang bersatu untuk menangkan kami, apalagi dalam pilkada kali ini hanya satu anak Sebyar yang maju,”tegas Matret Kokop.

Ditambahkan,selama ini apakah orang lain sudah berbuat di Yakora?(kandidat lain-red),mereka hanya datang iming iming dan janji janji.

Pembangunan kata Matret Kokop bukan dilihat dari fisik saja,tapi Pembangunan juga dari sisi Sumber Daya Manusia(SDM).Salah satu contoh,ada beberapa Honorer K2 yang lolos merupakan kerja keras kami.Untuk itu,jangan menyangkal,karena bukan kami kalian tidak lolos,”pungkas Matret Kokop(mir/pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *