Cholil Fardula,InsyAllah PMK2 Menang Mutlak di Sebyar

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Tokoh Pemuda Sebyar,Cholil Fardula meyakini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Petrus Kasihiw dan Matret Kokop akan menang mutlak di wilayah Sebyar.

“InsyAllah PMK2 menang mutlak di Sebyar.Kemenangan ini bisa terlihat dari antusias masyarakat di setiap Distrik dan kampung saat menyambut PMK2,apalagi banyak posko yang didirikan di wilayah Sebyar,”

Karena bagi kami,memilih Matret Kokop adalah mempertahankan harga diri masyarakat Sebyar di Kabupaten Teluk Bintuni,”kata Cholil Fardula.

Lebih lanjut,menurut Cholil Fardula,kepemimpinan Matret Kokop dinilai oleh masyarakat cukup baik,sehingga beliau membawa nama baik suku Sebyar di Kabupaten Teluk Bintuni.

Masyarakat Sebyar juga kata Cholil,tidak bisa menyangkal sudah ada Pembangunan yang cukup baik sesuai kebutuhan masyarakat.Contonya,perahu viber,telekomunikasi dan infrakstruktur lainya.Untuk itu,saya pastikan 99 persen PMK2 menang di Sebyar.

Disisi lain,banyak kabar hoax di media social yang membuat pesta demokrasi di Teluk Bintuni makin panas.Kabar kabar hoax ini dimainkan oleh akun akun palsu dan oknum oknum milinial.

Untuk itu, saya mengajak masyarakat dan kaum milenial tidak termakan isu isu murahan dan politik hoax.Sebagai milenial mari kita memberikan kepahaman dan kecerdasan politik yang baik bagi masyarakat serta berpolitik yang santun,”pinta Cholil Fardula(pw)

PMK2 Saat Dipikul Dengan Perahu Belan Sepanjang 1 Kilometer ke Posko Induk
PMK2 Saat Dipikul Dengan Perahu Belan Sepanjang 1 Kilometer ke Posko Induk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *