Paslon Nomor Urut Dua Disambut Meriah di Distrik Kamundan

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH disambut begitu antusias dan meriah oleh warga Distrik Kamundan.

Setelah dilakukan pengalungan bunga di dermaga,kemudian dengan berjalan kaki dan di arak arak oleh simpatisan menuju posko induk untuk melakukan orasi politik.Pagi harinya,pasangan dengan tagline PMK2 ini di iringi simpatisanya meresmikan 8 posko di ibukota Distrik.

Ketua Kerukunan Suku Sebyar,Jumat Ruslan Iribaram menegaskan,”tanggal 9 Desember masyarakat Kamundan harus memilih nomor urut dua,Ir.Petrus Kasihiw dan Matret Kokop,SH.

PMK2 Saat Disambut di Dermaga Kamundan
PMK2 Saat Disambut di Dermaga Kamundan

Alasanya,karena dalam kurun waktu 3 tahun stengah ini keduanya sudah membangun,sehingga kalau ada yang katakan tidak ada Pembangunan,itu tidak benar.

“Apalagi dusun sagu di daerah Sebyar ini tingal nama saja,tetapi sudah milik orang lain dan itu faktanya.Makanya mari ikut Pit Matret untuk mengembalikan hak hak adat kita,”tegas Jumat Iribaram.

Lanjut Iribaram,alasan yang berikut untuk pilih PMK2 adalah,Matret Kokop merupakan anak asli suku Sebyar,maka tanggal 9 harus kita menangkan Pit Matret,”tutup Jumat Iribaram.

Hadir dalam kampanye di kamundan,PLT Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni,Buce Maboro,Sekretaris DPC Partai Demokrat Sadarudin Rumbara.Ketua Tim PMK2 Leonardo Asmorom(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *