Rahman Urbun,Saya Dukung Matret Kokop Karena Harga Diri Orang Sebyar

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Ustad Rahman Urbun saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye Petrus Kasihiw dan Matert Kokop(PMK2) di Kampung Mogitira Distrik Sebyar,Minggu(25/10/2020) menegaskan,”ia mendukung Matret Kokop karena harga diri Suku Sebyar.

 

“Saya datang dukung kaka Matret Kokop karena harga diri orang Sebyar.”Harus Sebyar,”tidak boleh orang lain menghapus tatanan di tanah Sebyar karena ini merupakan harga diri,”

 

Untuk itu ditegaskan,”Rahman Urbun,tanggal 9 Desember 2020 harus menangkan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop(PMK2),”tegas Rahman Urbun yang pernah mencalonkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Teluk Bintuni pada Pilkada 2015 lalu

 

Lanjut Rahman Urbun,harga diri tersebut sudah terpelihara lama di tanah lumpur ini.Dan ini sudah terbangun mulai dari sejak kabupaten lahir,dan sampai devinitif, disitu ada keterwakilan sampai sekarang.Sehingga tidak boleh ada yang datang merusak tatanan ini.

 

Matret Kokop marganya jelas,dusun jelas dan sangat jelas hak kepemilikan hak ulayatnya.Maka dari itu mari menangkan nomor dua karena ini merupakan harga diri kita.

 

PMK2 pasti menang,karena menurutnya, timnya sudah melakukan survey beberapa waktu lalu,dimana kalau hanya presentasi dua kandidat yang maju,yakni antara PMK2 dan Ayo,maka persentasi kemenangan PMK2 75 persen.

 

Dengan hasil survey ini maka saya  bertemu Calon Bupati dan Wakil Bupati Petrus Kasihiw dan Matret Kokop untuk memberikan dukungan.

 

Walaupun PMK2 menang,tetapi ada pekerjaan rumah di Distrik Tomu,sedangkan Kamundan tidak perlu dihitung.Karena menurut Rahman Urbun,orang orang yang melawan PMK2 saat ini sudah menghubungi saya tetapi tidak terang terangan menyatakan dukungan karena malu.

 

Ingat,Kamundan bukan penentu kemenangan tetapi harga diri.Sehingga yang ingin saya beritahukan peta kemenangan politik PMK2 bahwa Insyallah siap dilantik,”tutup Rahman Urbun(pw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *