Resmikan 16 Posko,Tim PMK2 Distrik Taroi Target Kemenangan di Atas 90 Persen

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni periode 2020 -2024 Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH (PMK2)meresmikan 16 posko di Distrik Taroi,Jumat(23/10/2020).

Sebelum peresmian, PMK2 dijemput oleh masyarakat Taroi mengunakan perahu fiber dan di arak arak menuju pelabuhan.Sesampainya di pelabuhan,ratusan orang sudah menunggu sang petahana dipelabuhan,kemudian PMK2 di arak menuju posko induk pemenangan.

Ketua Tim Pemenangan Distrik Taroi, Nasrun Nabi dalam laporanya menjelaskan,jumlah posko di Distrik Taroi sebanyak 16.Posko posko ini nantinya siap memenangkan pasangan Paslon nomor urut dua tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami siap menangkan bapak Pit dan Matret untuk meraih kemenangkan di Distrik Taroi.Sekali lagi kami siap menangkan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop,”kata Nasrun Nabi.

Sementara,Koordinatoor Wilayah Sebyar,Benyamin Frabun menegaskan,”Matret Kokop merupakan pelaku Pembangunan,dimana saat itu ia mendatangkan transmigrasi ke Bintuni,sehingga memenuhi jumlah penduduk sebagai satu syarat pemekaran Bintuni jadi kabupaten.

Sedangkan Petrus Kasihiw merupakan tokoh pemekaran Kabupaten Teluk Bintuni.Sehingga wajar kalau masyarakat Bintuni memberikan kesempatan kepada mereka berdua melanjutkan periode kedua.

Untuk Distrik Taroi kami targetkan kemenangan di atas 90 persen.Ini bisa terlihat dari antusias masyarakat dan banyaknya posko dibangun.Ada satu kampung yang menyatakan 100 persen yakni Kampung Persiapan Tabati.Maka wajar kami pastikan PMK2 akan memenangkan pilkada tanggal 9 Desember di atas 90 persen

Hadir dalam persemian dan posko,Ketua DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni Buce Maboro,Politisi PDI Perjuangan Robert Manibuy.Sekretaris DPC partai Demokrat Sadarudin Rumbara,Ketua DPC PKB Teluk Bintuni Kris Idorwai,Ketua DPC PBB Bintuni dan Ketua Tim PMK2 Leonardo Asmorom(mir)

Calon Bupati Petrus Kasihiw Saat Resmikan Posko di Distrik Taroi
Calon Bupati Petrus Kasihiw Saat Resmikan Posko di Distrik Taroi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *