Ratusan Orang Sambut Paslon Nomor 2 di Distrik Babo

Bagikan berita ini

 Bintuni,SorotPapua.net – Ratusan warga Distrik Babo antusias menyambut kedatangan Pasangan Calon(Paslon) PMK2 (Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop,SH),Kamis(16/10/2020).

 Kedatangan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop ke Distrik Babo dalam rangka kampanye putaran pertama serta peresmian posko pemenangan PMK2 di Distrik Babo.

Pasangan nomor urut 2 ini didampingi langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni,Buce Maboro,Sekretaris Demokrat,Sadarudin Rumbara,Ketua DPC Demokrat Teluk Bintuni, Sonya Larwul.Politisi PDI Perjuangan Robert Manibuy,dan Ketua Tim PMK2,Leonardo Asmorom.

 Calon Bupati Petrus Kasihiw dalam orasi politiknya menegaskan,”saat ini Pembangunan jalan dari Aroba – Yaru sedang dikerjakan menuju Distrik Babo,sehingga kedepan Babo akan lebih ramai,karena otomatis kendaraan akan ramai masuk di Babo

Sehingga kalau ada yang katakana tidak ada Pembangunan,”itu tidak benar”, karena kalau diakui pasti tidak ada yang memilih mereka.

Jadi, dalam tiga stengah tahun ini Pembangunan sudah jalan,kalau ada yang masih kurang atau belum selesai itu hal yang wajar karena namanya Pembangunan itu bertahap,”kata Petrus Kasihiw.

Untuk itu,kalau dibilang tidak ada Pembangunan di Babo,maka saya bisa sebutkan apa yang telah kami lakukan diantaranya Pembangunan 23 unit rumah,air bersih,jalan lingkungan.Selanjutnya juga ada Pembangunan kantor Distrik,pasar,tugu islam dan sarana ibadah yang dibantu.Sehingga kalau dibandingkan 3,5 tahun dan 10 tahun,maka jumlah kegiatan dan jumlah anggaran ke Babo kami yang kami turunkan lebih besar dibandingkan dengan 10 tahun lalu

 

Sehingga sekali lagi kami mengajak masyarakat jangan sampai salah memilih.Mari pilih PMK2 karena sudah berbuat dan teruji,”tutup Petrus Kasihiw(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *