Ditargetkan PMK2 Menang di Wimbro dan RKI

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Petrus Kasihiw dan Matret Kokop saat melakukan lawatanya ke Wimbro dan RKI(Sidomakmur) untuk meresmikan posko dan kampanye,Kamis(15/10/2020)

Saat lakukan peresmian di Wimbro,Pit Matret disambut tarian dan hujan.Namun, walaupun hujan tetapi warga tetap antusias mengarak tim PMK2 ke setiap posko yang hendak diresmikan.

Ketua Posko Kampung Wimbro,Folerentinus dalam laporanya mengatakan, di kampung Wimbro,DPT berjumlah 210 pemilih. Dari 210 pemilih tersebut, suara bagi PMK2 sudah dipastikan 110 suara.

Dari 210 ini ada pemilih yang tidak berdomisi di Wimbro seperti pelajar(anak sekolah-red),sehingga kami yakini mereka tidak hadir untk mencoblos pada tanggal 9 Desember dan mereka itu adalah pemilih dari pihak lawan.

“Kami sudah menghitung dan prediksi tanggal 9 Desember kita pasti menang.Jadi, suara 110 untuk PMK2 ini mudah mudahan akan bertambah karena masih ada waktu untuk merangkul,”pungkas Florentinus

Sementara itu,saat PMK2 ke Kampung Sidomakmur(RKI) antusias warga sangat terlihat saat penyambutan dan arak arakan ke setiap posko pemenangan untuk dilakukan peresmian.

Untuk kampung Sidomakmur,Posko Pemenangan PMK2 berjumlah 10.Dan ditargetkan menang 200 lebih sampai 300 suara.

Hadir dalam peresmian dan kampanye, Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabuaten Teluk Bintuni Buce Maboro,Sekretaris DPC Partai Demokrat Sadarudin Rumbara,Politisi PDI Perjuangan Robert Manibuy,Ketua DPC PKB dan Ketua Tim PMK2 Leonardo Asmorom(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *