Warga Kampung Moniara Jalan Siap Menangkan PMK2 100 Persen

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Warga Kampung Moniara Distrik Fafurwar menyatakan sikap 100 peresn menenangkan Petrus Kasihiw dan Matret pada pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan dukungan saat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Matert Kokop,SH meresmikan posko pemenangan di Kampung Moniara Jalan,Minggu (11/10/2020).

Kepala Kampung Pemekaran Moniara,Loudwik Forimbe mengungkapkan,warga disini sudah sepakat untuk mendukung PMK2 kembali melanjutkan dua perideo untuk melanjutkan Pembangunan kedepan.

“Ya ini merupakan kesepakatan kami, semoga cita cita dan harapan warga ini bisa terkabul dengan terpilih kembalinya Pit Matret untuk memimpin tanah Sisar Matiti ini,”,

Ditambahkan, dengan adanya dukungan ini, kami berharap Pit Matret saat memimpin periode kedua nanti bisa merubah kampung Moniara Jalan,”harap Loudwik Forimbe.

Sementara itu, Calon Bupati Petrus Kasihiw dalam orasi singkatnya mengucapkan terima kasih kepada warga Kampung Moniara yang sudah memberikan dukungan 100 persen kepada ia dan Matret Kokop.

“Terkait dengan aspirasi warga Moniara,tidak perlu lagi periode kedua, tahun anggaran 2021 kita akan bangun rumah kayak huni di Kampung Moniara ini.Kampung ini harus kita rubah dia agar lebih bagus,”tutup Petrus Kasihiw(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *