PMK2 Resmikan 7 Posko dan 1 Posko Induk Pemenangan di Kampung Yaru

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Periode 2020 – 2024 Ir.Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop,SH meresmikan 7 posko dan 1 posko induk pemenangan di Kampung Yaru Distrik Aroba,Minggu(11/10/2020).

Sebelum peresmian 8 posko kemenangan,terlebih dulu PMK2 disambut dengan prosesi adat yang menceriterakan tentang Petrus Kasihiw kaki ba abu yang  lahir di atas kulit kayu.

Hadir dalam peresmian posko kemenangan,Sekretaris Partai Golkar,Dominggus Yampapi,Sekretaris Partai Demokrat,Sadarudin Rumbara,Poltiisi PDI Perjuangan,Fajar Kuku dan Ketua Tim Pemenangan,Leonardo Asmorom.

Ketua Posko Induk Kampung Yaru,Frengky Mariawasi mengatakan di kampung Yaru terdapat 8 psoko kemenangan dan untuk suara yang sudah pasti mendukung PMK2 sebanyak 110 orang.Jumlah ini sudah pasti,mudah mudahan kedepan ada tambahan lagi.

Alasan kami mendukung PMK2 adalah Pembangunan di kampung Yaru sudah terbukti,diantaranya masyarakat sudah bisa menikmati telekomunikasi dan Pembangunan ruas jalan sudah tembus ke Kampung Yaru.

“Dulu saya pikul material sampai ke rumah tetapi di bawah pemerintahan Pit Matret,tidak perlu lagi pikul material karena saat ini mobil sudah bisa masuk sampai di depan rumah,”ujar Frengky.

Dikatakan Lodwik,10 tahun lalu pihaknya mendukung pemerintahan sebelumnya tetapi tidak ada apa apa disini.Namun,di bawah kepemimpinan PMK2 sudah terbukti.

Untuk itu,kami akan memenangkan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,”tutup Frengky Mariawasi(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *