Kampanye di Kampung Warga Nusa Dua,PMK2 Tekankan Pembangunan Sudah Nyata

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Jadwal Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Petrus Kasihiw dan Matret Kokop pada  Jumat(9/10/2020)mengunjungi masyarakat Kampung Warga Nusa Dua.

Sebelum meresmikan posko pemenangan dan kampanye,Ir.Petrus Kasihiw dan Matret Kokop,SH dijemput di muara kali,kemudian sesampainya di daratan dilakukan prosesi adat dan selanjutnya di arak oleh warga Nusa Dua untuk meresmikan posko dan menyampaikan orasi politik.

PMK2 melalui oratornya Sekretaris Partai NasDem,Jein Fimbay menegaskan,”Pembangunan yang dilakukan oleh Pit Matret sudah terbukti bukan tipu tipu,sebaliknya orang yang menghembuskan isu isu tidak benarlah yang menipu.

Contoh kecil saja kata Jein Fimbay adalah terkait telekomunikasi,saat ini warga di kampung Sara maupun di Warga Nusa Dua sudah bisa menelpon atau internet.Hanya mengeluarkan uang 20 ribu membeli pulsa sudah bisa menelpon,dari pada dulu,harus mengeluarkan uang ratusan ribu ke babo.

Saat kampanye di Sara tahun 2015,Pit Matret menjanjikan membangun BTS dan janji tersebut sudah dibuktikan.Dimana saat ini warga Nusa Dua sudah bisa menikmati telekomunikasi.Ini menandakan Pembangunan sudah nyata,bukan baru berjanji,”ujar Jein Fimbay

Untuk itu,warga Nusa Dua dan Kampung Sara jangan lupa tanggal 9 Desember coblos nomor urut dua agar Pembangunan dilanjutkan,”(mir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *