Robert Manibuy dan Simon Dowansiba Pastikan PMK2 Menang 100 Persen di Dataran Beimes

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Politisi Partai PDI Perjuangan Robert Manibuy dan Ketua Harian Partai NasDem Teluk Bintuni, Simon Dowansiba memastikan Ir Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH menang 100 persen di Distrik Dataran Beimes.

“Kita pastikan tanggal 9 Desember 2020, PMK2 menang 100 persen suara di Dataran Beimes,ini dikarenakan dua kekuatan besar telah bergabung di kubuh PMK2,”

Dua kekuatan tersebut menurut Robert,yakni ia sendiri dan Simon Dowansiba.Pada Pemilihan legislatif kemarin,ada beberapa kampung 100 persen memenangkan saya,sehingga ditambah lagi dengan Simon Dowansiba maka sudah pasti PMK2 sapuh bersih,”kata Robert Manibuy saat peresmian posko Buah Merah PMK2 di dataran Beimes,Rabu(7/10/2020).

Lebih lanjut menurut Robert Manibuy, tahun 2015 ia dan Simon Dowansiba melawan PMK2 tetapi Petrus Kasihiw memiliki kasih sehingga merangkul kami kembali.Disebelah ada saudara saya yang maju,namun saya tidak melihat kepentingan kelompok atau keluarga tetapi kepentingan masyarakat.

“Siapa yang mau ikut orang yang kalah.Untuk itu kami memastikan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop akan memenangkan 100 persen suara disini(Dataran Beimes,”tutup Robert Manibuy.

Sementara,Simon Dowansiba dalam orasinya menegaskan hal yang sama.Menurutnya,tidak ada tawar menawar ,PMK2 harus menang 100 persen suara disini.

“Sebagai putra daerah di Dataran Beimes,saya ingin tegaskan bahwa satu hati dan satu tujuan untuk menang.Makanya posko ini dinamakan Buah Merah yang artinya “Bersatu”.

Ada isu yang mengatakan Dataran Beimes pecah,”itu tidak benar”.Dataran Beimes tidak pecah selagi masih ada saya.Jadi,Dataran Beimes tidak mendukung yang lain,karena semua masyarakat mengikuti saya,”tegas Simon Dowansiba(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *