Kahar Refideso,PMK2 Sudah Berbuat Bukan Baru Berjanji

Bagikan berita ini

Bintuni,SorotPapua.net – Politisi Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni,Kahar Refideso mengatakan Baliho yang terpampang di jalan masuk Ibukota Distrik Dataran Beimes bunyinya Anda Memasuki Kawasan PMK2 Jilid II,artinya,dilarang orang lain masuk.

“Kalau kawasan berarti dilarang orang lain masuk karena ini sudah dikuasi oleh Ir Petrus Kasihiw.MT dan Matret Kokop,SH(PMK2).

Orang Soug kalau sudah menyatakan dukungan dan mendeklerasikan,berarti PMK2 sudah pasti menang 100 persen di Dataran Beimes,”ujar Kahar Refideso saat peresmian posko Buah Merah PMK2 di Dataran Beimes,Rabu(7/10/2020).

Lebih lanjut menurutnya,masyarakat kalau memilih seseorang,harus orang yang mengenal adat,budaya dan bisa berbahasa daerah Bintuni.Untuk itu,mari berikan beliau berdua kesempatan kedua untuk membangun daerah ini karena hanya membangun dalam 3 tahun lebih tidaklah cukup.

Petrus Kasihiw dan Matret Kokop sudah berbuat,bukan baru berjanji.Yang jelas,Pit Matret merupakan sosok yang jujur bekerja di atas tanah ini.Kalau yang lain, karena kepentingan sehingga hanya sebentar saja di Bintuni,”tutup Kahar Refideso(pw)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *